Sri Keminut Sriharjo


Desa wisata ini berada di wilayah Desa Sriharjo, Imogiri. Berjarak sekitar 25 Km tenggara Kota Yogyakarta. Desa wisata ini hadir dengan potensi wisata yang tak boleh anda lewatkan. Dengan suasana yang indah dan hamparan  sawah hijau yang asri, tempat ini menjadi tempat yang tepat untuk melepas penat dari hiruk pikuk perkotaan. Srikeminut adalah kependekan dari Srharjo, Kedungmiri, dan Wunut.

Jika anda datang ke Sri Keminut denga nama lain Kampung Kedungmiri, anda bisa menikmati outbond yang seru dan menyenangkan. Anda juga bisa menikmati wahana susur sungai, tracking dan mencoba bercocok tanam. Selain itu anda juga bisa menikmati kesenian tradisional yang ada di sana, antara lain Gejog Lesung, Karawitan, Jatilan, Ketoprak, dan masih banyak lagi yang lainnya. Butuh tantangan yang lebih ekstrim? Anda bisa menuju air terjun Watulawang.

Kuliner di Desa wisata ini pun tak kalah menggiurkannya. Dengan bermacam-macam kuliner yang bisa anda nikmati, mulai dari tempe, tiwul sampai nasi ungu, liburan anda akan terasa lengkap.


Alamat: Kedungmiri Sriharjo, Imogiri, Jetis, Sriharjo, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55782

Untuk informasi, silahkan menghubungi:

Sugiyanto:083844392666

Titik 0895344071877

Suwandi: 087839026380

Komentar :
  • K***
    19 November 2021

    ayo main ke sriharjo

Tinggalkan komentar :

Silahkan login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.