Gerbang Banyu Langit


Tempat wisata ini berada di Bintaran Kulon, Kalurahan Srimulyo, Kapanewon Piyungan, Bantul. Gerbang Banyu Langit merupakan destinasi wisata yang bisa jadi pertimbangan saat berlibur di Jogja. Wisata ini cocok untuk tempat berkumpul bersama keluarga, saudara, teman atau kerabat lainnya.

Untuk bisa masuk wisata ini tidak dikenai biaya tiket masuk alias gratis. Pengunjung cukup membayar jasa parkir dan itu pun seikhlasnya. Gerbang Banyu Langit buka setiap hari pukul 08.00 hingga 21.00 WIB dengan kunjungan lebih ramai yakni pada hari libur, Sabtu dan Minggu.

Setelah asyik bermain dan mencoba berbagai keseruan, wisatawan bisa berburu aneka kuliner di sini. Dengan lapak-lapak sederhana yang berjajar rapi, area kuliner dilengkapi meja-kursi di bawah rumpun pohon bambu. Kuliner yang dijajakan merupakan makanan dan minuman tradisional atau ‘ndeso’. Ada makanan berat dan snack ringan sebagai teman ngemil. Untuk makanan berat tersedia Tahu Kupat, Bakmi Jawa, Soto, Lotek, Bakso, Sego Wader atau Sego Wiwit. Kalau tak ingin makan berat kalian bisa mencicipi jajanan seperti Telur Gulung, Seblak, Mendoan dan aneka jajanan pasar bisa jadi pilihan. Sementara sebagai pelepas dahaga, wisatawan bisa memesan minuman segar seperti Es Jaipong, Es Cincau dan Es Degan.

 

Untuk informasi silakan menghubungi

·         Sugeng di 0817 0420 234

·         Karman di 0815 7581 1328

·         Nurul di 089525477742

Komentar :

Belum ada komentar

Tinggalkan komentar :

Silahkan login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.