Siswa SMKN 3 Kasihan Juara Animasi CAMS Award 2007

  • 06 Februari 2008     251
Siswa Kelas 3 Jurusan Desain Komunikasi Visual SMKN 3 Kasihan Bantul, Muhammand Fathanatul Haq berhasil meraih juara pertama Lomba Animasi CAMS Award 2007. Karya animasi Siswa SMSR tersebut berjudul "Biasakan Tepat Waktu" terpilih sebagai karya terbaik dalam kategori Pelajar/Mahasiswa. Malam Anugrah CAMS Award diselenggarakan pada tanggal 18 Januari 2008 di Blitz Megaplex Grand Indonesia Jakarta.

Dalam pers rilis-nya yang diterima Rabu (06/02), Rahmat S, Humas SMKN 3 Kasihan mengutarakan bahwa siswanya berhasil mengungguli ratusan peserta lainnya. Dari 10 nominator ditetapkan 2 juara terbaik untuk setiap kategori. Dalam kategori Pelajar/Mahasiswa, 2 juara terbaik diraih siswa SMKN 3 Kasihan Muh. Fathanatul Haq dengan karya bejudul "Biasakan Tepat Waktu". Bersama Saeful Akbar dari UNISBI Bandung dengan karya yang berjudul "Sama Dengan".

Bertindak selaku dewan juri CAMS Award 2007 yakni Wahyu Aditya selaku ketua, dengan anggota Deddy Syamsuddin, Gatot Prakosa, Slamet Raharjo, dan Drs, Suyadi. Kriteria penilaian yang dijadikan patokan dewan juri, meliputi tekni produksi, konsep filem, dan dampak film dengan salah satu unsurnyanya mengangkat budaya dan ciri khas daerah Indonesia.

Perihal CAMS Award 2007 selengkapnya kunjungi http://www.cams.co.id/camsaward/ (admin)