BUPATI BANTUL MELEPAS 3 PEJABAT PURNA TUGAS

  • 05 Februari 2008     382
BUPATI Bantul Drs HM Idham Samawi menegaskan bahwa pengabdian tidak saja dapat dilaksanakan menjadi PNS ( Pegawai negeri Sipil ). Akan tetapi diluar PNS-pun, warga masyarakat dapat mengabdikan dirinya dengan baik sesuai bidang tugasnya masing-masing di masyarakat.

Dalam hal ini termasuk panjenengan yang sudah mulai memasuki purna tugas ini. Sekali lagi, pengabdian pada masyarakat ini penting untuk dilaksanakan, tegas Bupati Bantul Drs HM Idham Samawi hari Sabtu ( 2/2 ) di rumah makan Parangtritis jalan Parangtritis Bantul dalam sambutannya saat melepas 3 pejabat di lingkungan Pemkab Bantul yang memasuki masa pensiun/purna tugas.

Ketiga pejabat tersebut masing-masing Achmad Djudi SH ( Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi ), Ny Hj Rita Suminah BSc ( Kabag Kepegawaian ), serta Drs Suparmo ( Sekretaris KPU/Komisi Pemilihan Umum ). Hadir juga dalam kesempatan tersebut Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bantul Ny Hj Ida Idham Samawi serta Kadinas/isntansi dilingkungan Pemkab Bantul.

Tiga pejabat di lingkungan Pemkab Bantul yang kini telah memasuki purna tugas tersebut, menurut Bupati Bantul, selama melaksanakan tugas dikenal sangat penuh dedikasi dan bertanggungjawab. Oleh karena itu atas nama pemerintah, keluarga dan pribadi serta masyarakat, Bupati Bantul dalam kesempatan tersebut mengucapkan banyak terima kasih atas jasa dan pengabdiannya. Kami mengucapkan banyak terima kasih atas jasa dan pengabdiannya, tegas Bupati Bantul.

Kesempatan tersebut Bupati Bantul serta Ketua Tim Penggerak PKK Ny Hj Ida Idham Samawi, menyerahkan cinderamata kepada tiga pejabat lingkungan Pemkab Bantul yang telah memasuki masa pensiun itu. (sus)