Bupati Bantul Ajak Pelayan Publik BUMD untuk Lebih Produktif di Tahun 2022

  • 06 Januari 2022     124

Pengalaman berharga di tahun 2021 baik suka maupun duka, sebaiknya kita jadikan pelajaran agar kita bisa ambil hikmahnya sehingga di tahun 2022 ini kita menjadi baik dari sebelumnya. Adanya perbaikan atau pembaharuan harus menjadi komitmen bersama agar di tahun 2022 dapat meraih prestasi yang lebih besar di banding tahun – tahun sebelumnya.

Hal itu diungkapkan oleh Bupati Bantul H. Abdul Halim Muslih dalam apel pagi awal tahun 2022 di Halaman Bank Bantul, kegiatan apel pagi diikuti oleh Jajaran Bank Bantul. Pada kesempatan itu Bupati Bantul mengajak kepada saudara-saudara semuanya seluruh ASN untuk memperbarui niat di awal tahun baru ini, untuk lebih mengabdikan diri kepada daerah, kepada Kabupaten Bantul demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Bantul. Kamis pagi (6/1).

Bupati Bantul juga menyampaikan bahwa, Pemerintah Kabupaten Bantul telah merangkai beberapa indikator utama atau target -target yang ingin dicapai, diantaranya memperbaiki kinerja ekonomi yang di Kabupaten Bantul dengan memperbaiki BUMD yang ada, karna BUMD memiliki fungsi ganda, pertama sebagai penyedia jasa yang bermanfaat bagi masyarakat Bantul, kedua sebagai lembaga yang diamanati untuk meningkatkan profit untuk membangun Kabupaten Bantul dan untuk itu, dibutuhkan SDM yang berkomitmen tinggi, bekerja iklhas, dan profesionalitas.

“Saya minta seluruh pelayan publik di BUMD ini  mengawali tahun ini dengan bersyukur agar bisa semakin produktif. Selanjutnya kita bekerja dengan profesional, berrsinergi bersama, fokus pada tugas yang kita miliki sehingga target BUMD target Kabupaten dapat tercapai,” pungkasnya. (S)