10 Bus disiapkan ke Malang; Persiba Bantul Ditargetkan Lolos ke Liga Super

  • 17 Mei 2009     246
Persiba Bantul tinggal selangkah lagi menuju Liga Super (Indonesia Super League), dengan melakoni Babak 8 besar Divisi Utama 18 - 23 Mei 2009 di Malang. Laskar Sultan Agung dipatok target lolos ke Liga Super dan untuk meningkatkan semangat bagi pemain disiapkan bonus khusus.

Hal ini diungkapkan General Manager Persiba Bantul Drs HM Idham Samawi menjawab keingginan perwakilan pendukung Persiba Bantul dalam dialog interaktif bertajuk Persiba Bantul Menunuju Indonesia Super League, Sabtu (16/05) di Pedopo Komplek Parasamya Pemkab Bantul.

Acara yang diselenggarakan oleh yang diselenggarakan oleh DPP Paserbumi, dihadiri Ketua Tim Penggerak PKK Bantul Hj Ida Idham Samawi, Danramil Bantul, Wakapolres Bantul, jajaran Dinas/instansi terkait, anggota dan calon anggota DPRD dan DPP Paserbumi serta ratusan anggota Paserbumi dari 17 Korwil Paserbumi se-Bantul ditambah perwakilan Kulon Progo.

Drs HM Idham Samawi mengungkapkan apabila Persiba Bantul berhasil lolos ke Liga Super, konsekuensinya harus melengkapi fasilitas Stadion Sultan Agung. Harus dilengkapi dengan lampu stadion untuk pertandingan malam, ruang kesehatan, pers room, dan ruang pemain yang lebih representatif. "Untuk mewujudkannya perlu dukungan tekad dari DPRD dan Pemkab Bantul serta warga Bantul," ujar Idham.

Drs HM Idham Samawi juga mengungkapkan, disiapkan 10 bus bagi Paserbumi dan warga Bantul yang akan memberikan dorongan semangat bagi Persiba Bantul saat melakoni 2 pertandingan yakni melawan PSPS Pekanbaru, Rabu (20/05) dan menghadapi Persikabo Bogor, Sabtu (23/05). Idham menyarankan dalam pertandingan menghadapi Persema Malang, Senin (18/05), agar tidak terjadi gesekan degan suporter tuan rumah diharapkan Bantul tidak perlu mengirimkan suporter.

Idham juga berpesan kepada anggota Paserbumi, dalam mendukung Persiba Bantul agar menjaga tata tertib lalu-lintas, menjaga sopan-santun dengan warga lainnya dan meninggalkan budaya knalpot blombongan. (admin)