Kunjungan DPRD Kab. Asahan dan BKD Probolinggo di Bantul

  • 12 Desember 2007     512
Rombongan tamu Komisi C DPRD Kabupaten Asahan berkunjung di Kabupaten Bantul diterima oleh Asisten Pembangunan Drs. Suryanto di Ruang Rapat BAPEDA, Selasa (11/12).

Ketua Rombongan dengan membawa 13 orang Drs. Amir Munte yang juga Ketua Komisi C membidangi keuangan, ekonomi dan perkebunan Kab. Asahan menyatakan puas dalam kunjungannya di Pemkab. Bantul ini. Karena selain disambut dengan penuh keramahan jajaran pejabat Pemkab. Bantul, juga mendapat jawaban yang sangat dibutuhkan dari pertanyaan-peratanyaan yang diajukan.

"Kami merasa puas berkunjung di Pemkab. Bantul ini, karena kami mendapat jawaban yang sesuai dengan tujuan kunjungan kami. Diantaranya hal-hal yang terkait dengan stuktur pemerintahan dari Bupati sampai tingkat dukuh, penanganan PAD dan penanganan pasca gempa di Bantul." ujar Munte.

Sementara pada waktu yang sama Asisten Administrasi Pemkab. Bantul Bejo Utomo, SH menerima rombongan tamu dari Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Probolinggo di Ruang Rapat Asisten.

Ketua Rombongan dengan 11 anggotanya Drs. Gatot S. mengatakan tujuan studi bandingnya husus dibidang kepegawaian. "Informasi dari Pemkab. Bantul yang sangat kami butuhkan diantaranya bidang pengembangan karir PNS, penegakan disiplin, penerapan TI dan kebijakan kepegawaian lainnya. Juga mengenai hal-hal yang terkait dengan kesejahteraan PNS yang belum ada di Probolinggo." ujar Gatot.

Kedua acara kunjungan dari dua daerah tersebut sama-sama diakhiri dengan tukar menukar cendera mata (sit)