KPDE Selenggarakan Workshop E-Government

  • 11 Desember 2007     507
Kantor Pengolahan Data Elektronik (KPDE) Pemkab Bantul menyelenggarakan Workshop E-government, Selasa (11/12), rangkaian kegiatan ini menghadirkan narasumber Direktur E-Government Depkominfo Ir Joko Agung MM, Kepala BID Propinsi DIY Prof. Dr. Ahmad Junaidi, MUP, Nizar Mansur dari PT Excelcomindo Pratama, dan beberapa praktisi TI. Peserta dari dinas/instansi, kecamatan di lingkungan Pemkab Bantul.

Acara dibuka oleh Wakil Bupati Bantul Drs Sumarno PRS, dalam sambutannya Wabup Bantul mengutarakan pentingnya peningkatan sumber daya manusia dalam penguasaan IPTEK. Dengan penguasan IPTEK maka PNS di Pemkab Bantul makin berkualitas dan diharapkan pelayanan kepada masyarakat juga meningkat.

Sedangkan pada Selasa malam dalam acara di Taman Gabusan TVRI Yogyakarta juga mengangkat tema tentang penerapan E-Gov, bertindak selaku narasumber Direktur E-Government Depkominfo Ir Joko Agung MM, Sekda Kabupaten Bantul Drs Gendut Sudarto Kd, MMA, Kepala KPDE Ir. Ag. Sumasriyana, MSi dan Nizar Mansur dari XL. (adm)