•  23 Juni 2024
  •    
  •  493
Adhyaksa Cup, Wadahi Atlet Voli Berbakat

Kejuaraan Bola Voli Adhyaksa Cup kembali digelar dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adhyaksa Ke-64. Diselenggarakan di Lapangan Bola Voli Karanggayam, Bantul, kegiatan ini merupakan kerjasama antara Kejaksaan Negeri Bantul, Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Bantul, serta panitia penyelenggara. 

Dikatakan Kepala Kejaksaan Negeri Bantul, Farhan, S.H.,M.H., dalam pembukaan Adhyaksa Cup pada Sabtu (23/6/2024), kegiatan ini bertujuan memberikan wadah bagi generasi muda yang memiliki minat dan bakat pada olahraga bola voli agar lebih terarah.

“Kegiatan ini merupakan sinergi antara PBVSI dan Forkopimda Kabupaten Bantul untuk memberikan wadah bagi para generasi muda yang memiliki minat dan bakat pada olahraga bola voli,” kata Farhan. 

Lebih lanjut dirinya juga berharap agar nantinya akan muncul generasi terbaik yang akan berkibar di kancah nasional maupun internasional dan dapat mengharumkan nama Kabupaten Bantul. Selain itu, gelaran ini juga diharapkan dapat mengembangkan UMKM di sekitar, sehingga meningkatkan perekonomian masyarakat. 

Sementara itu, Wakil Bupati Bantul, Joko Purnomo, juga menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada Kejaksaan Negeri Bantul serta panitia penyelenggara atas digelarnya Adhyaksa Cup Tahun 2024 ini. Ia berharap agar kegiatan ini berjalan dengan lancar, tertib, dan aman. 

“Semoga acara ini berjalan dengan tertib, lancar, dan aman. Selamat bertanding, selalu jaga sportifitas dan junjung terus fair play,” pungkas Joko. (Pg)