•  17 Mei 2024
  •    
  •  184
Drum Band Gita Tunas Surya Wakili Bantul pada Kejurda

Bupati Bantul, Abdul Halim Muslih pagi ini melepas rombongan Drum Band Gita Tunas Surya dari SD Muhammadiyah Pepe Bantul yang akan mengikuti Kejurda Drum Band DIY pada Sabtu (18/5/2024). 

Pada acara pelepasan yang dilaksanakan di Pendopo Rumah Dinas pada Jumat (17/5/2024), bupati memberikan selamat kepada anak-anak berbakat dari SD Muhammadiyah Pepe yang telah terpilih menjadi peserta Kejurda DIY. Beliau berpesan agar para peserta senantiasa menjaga kesehatan, kekompakan, dan konsentrasi agar mampu meraih hasil terbaik. 

“Tetap semangat, jaga kesehatan, dan kekompakan karena lomba drum band ini adalah lomba kekompakan gerak maupun pengaturan irama. Jaga konsentrasi, dan semoga mendapatkan hasil yang terbaik,” tegas Halim. Dalam kesempatan tersebut, Bupati Bantul juga memberikan bantuan sebesar tiga juta rupiah kepada para kontingen drum band. 

Kepala SD Muhammadiyah Pepe, Hanif Kurniawan, M.Pd. juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Bantul yang telah memberikan sambutan dan berkenan melepas rombongan yang terdiri dari 50 peserta ini. Dirinya juga memohon doa untuk kesuksesan kontingen drum band dalam Kejurda kali ini. 

“Kami mengucapkan terima kasih, dan mohon doa restu kepada bapak bupati agar dalam mengikuti perlombaan Kejurda drum band besok pagi akan berjalan dengan lancar dan mendapatkan hasil yang terbaik,” ungkap Hanif. (Pg)