•  15 Mei 2024
  •    
  •  386
HIPMI Gelar Diskusi dan Ngobrol Bareng Bupati, Jadi Wadah Bersinergi dengan Pemkab

Bupati Bantul menyambut dengan antusias acara Diskusi Publik dan Mbakmi Ngopi bersama Bupati yang diselenggarakan oleh HIPMI (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia) Kabupaten Bantul di Pendopo Rumah Dinas Bupati Bantul pada Kamis (09/05/2024).

Heri Kuswanto, Ketua BPC HIPMI Bantul, menuturkan bahwa acara ngobrol bareng bersama bupati ini sebagai wadah untuk bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Bantul dan memohon arahan dari Pemerintah Kabupaten agar dapat terus berkembang dan maju bersama.

"Program kerja yang baru kita lakukan adalah HIPMI Go to School, kemarin berkunjung ke SMK di Bantul untuk memberikan edukasi tentang prakerja bagi para murid di sekolah", ucap Heri.

Bupati Bantul, Abdul Halim Muslih, dalam sambutannya mengapresiasi acara ngobrol bareng tentang entrepreneurship yang perlu dikembangkan di lingkungan anak muda karena mereka akan menjadi pionir bagi lahirnya era emas yang baru di negara ini.

"Pemerintah Kabupaten terus melakukan perbaikan regulasi terkait dunia usaha, bilamana ada regulasi yang menghambat dan birokratisasi yang bertele-tele harus kita buka dan kita ubah agar dunia usaha semakin kondusif dan lancar", tegas Halim. (Afy)