•  01 April 2024
  •    
  •  118
Disambut Gembira, Miss Bantul Berbagi Santunan di Bulan Ramadan

Miss Bantul Organization yang merupakan mitra binaan dari Dekranasda Kabupaten Bantul menggelar kegiatan Bakti Sosial Miss Bantul "Berbagi Kasih di Bulan Ramadan". Bertempat di Rumah Dinas Bupati Bantul pada Kamis (28/3/2024) acara ini disambut gembira oleh 45 anak yatim-piatu penerima santunan.

Ketua Miss Bantul Organization, Bayu Kuntani menghaturkan terima kasih kepada seluruh pihak yang selalu memberikan dukungan kepada kegiatan Miss Bantul.

"Kami haturkan terima kasih kepada Bank Bantul yang selalu mensupport dari tahun ke tahun, kemudian dari Purnama dan PT Paragon," kata Bayu. 

Sementara itu, Hj. Emi Masruroh Halim selaku pembina Miss Bantul menegaskan kegiatan seperti ini merupakan hal baik yang perlu diadakan secara kontinyu.

"Tentu ini menjadi sesuatu yang baik yang harus kita lakukan secara terus-menerus," jelas Emi.

Acara dilanjutkan dengan pemberian santunan tali kasih yang merupakan support dari Bank Bantul, Toserba dan Swalayan Purnama, dan PT Paragon Corp. 

Acara juga dimeriahkan dengan penampilan fashion show oleh anggota Miss Bantul. Kemudian dilanjutkan dengan Doa Bersama dan Tausiyah hingga menjelang waktu berbuka puasa. (Fza)