•  16 Juni 2009
  •    
  •  545
Grand Opening PT Ameya Living Sytle Pajangan, Bertekad membangun bangsa
Wabup Bantul Drs.H Sumarno melakukan grand opening pabrik garmen PT.Ameya Living Style, Selasa ( 16/6) Dusun Gupawarak Sendangsari Pajangan Bantul. Pabrik yang beroperasi tahun 2008 ini merupakan kerjasama modal Jerman dan India. Pabrik ini memproduksi garmen yang diekspor ke luar negeri, seperti Jeman.

Dalam sambutannya Wabup Bantul mengucapkan rasa terima kasihnya atas pendirian pabrik ini. Pabrik ini merupakan perwujudan dari kebangkitan Bantul secara ekonomi pasca gempa bumi 2006. Semoga ini menandakan kebangkitan warga Bantul dan Indonesia pada umumnya. Sehingga banyak tenaga kerja lokal yang terserap dan mampu mengurangi pengangguran, katanya.

Dr.Suhirman dari PT Ameya mengatakan bahwa dengan tenaga kerja sekitar 1400 orang yang kebanyakan berasal dari warga lokal, Ameya bertekad untuk ikut membangun bangsa dan kemandirian. Berdirinya pabrik ini merupakan hasil kerjasama yang baik antar semua pihak, sehingga dengan penuh semangat kita berusaha membuat pabrik ini bermanfaat bagi semua pihak, ujarnya. (nurcholis)