•  13 Juni 2009
  •    
  •  259
PT ASKES CABANG YOGYAKARTA, Senam Jantung Sehat Bersama Masyarakat
Perseroan Terbatas Asuransi Kesehatan Yogyakarta bekerjasama dengan panitia Hari Jadi Kabupaten Bantul ke 178 adakan senam jantung sehat dan pengobatan gratis, Jum,at (13/6) di lapangan Trirenggo Bantul.

Kepala Cabang Utama Askes Yogyakarta dr. Sri Ponco Handayani, MM. mengatakan acara senam jantung sehat tersebut berkegiatan dengan Hari Ulang Tahun Askes yang ke 41 dan Hari Ulang Tahun Kabupaten Bantul 178 dengan peserta 1000 orang baik dari PNS maupun Umum. PT Askes berusaha untuk selalu membantu masyarakat dalam menjaga kesehatan. Dana yang diambil dari masyarakat melalui pelayanan askes dikembalikan ke masyarakat dalam bentuk kegiatan kegiatan kesehatan.

Hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Bantul Drs. Sumarno Prs, Kajari, Sekretaris Daerah, Assek I, II, III, Ketua TP PKK dan Dinas Instansi di bantul.

Lebih lanjut dikatakan PT Askes yang selama ini membantu fasilitas pendanaan kesehatan berusaha mengajak masyarakat pada umumnya dan PNS pada khususnya untuk selalu menjaga kesehatan terutama jantung. Tahun 2010 yang menjadi program pemerintah untuk menuju Indonesia sehat harus kita dukung dan sukseskan. PT Askes akan selalu meningkatkan pelayanan kepada peserta askes dan juga penggalakkan preventif dalam meningkakan derajat kesehatan peserta askes.

Dalam acara tersebut juga dibagikan doorprice sebanyak 38 buah diantaranya Sepeda Gunung, Televisi, payung dan lain sebagainya yang dibagikan dengan cara undian. (mwd)