•  26 Februari 2009
  •    
  •  405
Pengusaha Bantul Dihimbau Bayar Pajak
Sejumlah pengusaha Bantul bertempat di Aula UD Muncul, Senin (23/2) mengadakan acara Gathering dengan tema Prospek Bisnis dan Fasilitas Perpajakan di Kab.Bantul. Hadir dalam kesempatan tersebut puluhan pengusaha Bantul, Kepala Dinas/Instansi terkait.

Dalam acara tersebut Bupati Bantul, mengemukakan harapannya agar para pengusaha sedapat mungkin tak lakukan PHK walaupun krisis global. ' Kitapun ... akan terus memberikan fasilitas kemudahan bagi pengusaha, asalkan pengusaha mau memberikan pekerjaan bagi masyarakat' ujar Bupati yg disampaikan oleh Abu Dzarin M Noor Kepala DPKAD Bantul. Beliau lebih jauh berharap agar semua mampu bersatu membangun Bantul.

Sementara itu Sukeno dari UD Muncul menjelaskan bahwa pajak sangat penting bagi kemajuan bangsa. Untuk itu dia berharap para pengusaha mau bayar pajak dan mau memanfaatkan Sunset Policy dari Kantor Pajak. " kenapa saya peduli pajak karena pajak sangat penting peranannya dalam pembangunan bangsa seperti Singapura yang miskin sumber SDA tapi bisa maju karena salah satunya dari pajak, " ujarnya. (nurcholis)