•  10 Januari 2009
  •    
  •  495
Pada Hari Bhaktinya yang ke-63, Deppag Adakan Bhakti Sosial dan Senam Massal
Dalam rangka Hari Bhakti Departemen Agama (HAB) ke 63, Kandepag Bantul menyelenggarakan bhakti sosial berupa pemberian santuan kepada fakir miskin, anak yatim, pedagang kecil, pengemudi becak dan fisabilillah sebesar Rp 35,5 juta. Secara simbolis santunan disampaikan pada saat upacara bendera di halaman Kandepag, Sabtu (3/1/09), oleh Plh Kakandepag Bantul Drs. H. Edhi Gunawan, M. P. d. I.

Dalam sambutannya disampaikan, salah satu tantangan dan tuntutan terbesar dan menjadi salah satu program utama Depag adalah peningkatan kualitas pendidikan agama dan keagamaan. Seusai upacara bendera dilakukan ramah tamah dan doa bersama oleh seluruh jajaran Kandepag Bantul dilanjutkan dengan donor darah yang diikuti oleh 25 orang karyawan.

Puncak kegiatan diakhiri dengan senam massal bertempat dihalaman Kandepag Bantul sepanjang jalan Wahidin Sudirohusodo Bantul, Jumat, (9/1) yang diikuti sekitar 600 karyawan dari dinas/instansi Bantul Timur, Madrasah dan KUA se Kabupaten Bantul disertai dengan pembagian doorprize dari para sponsor. (siti)