•  03 Desember 2008
  •    
  •  599
Menutup Putaran Pertama, Persiba Bantul Kandaskan Persibom 3-1
Persiba Bantul berhasil mengatasi tamunya Persibom Bolaang Mongondow 3-1 dalam lanjutan Liga Esia Divisi Utama Wilayah Timur, Rabu (3/12) di Stadion Sultan Agung. Dengan demikian menghantarkan Persiba Bantul menduduki peringkat kedua klasemen, sekaligus menutup kompetisi putaran pertama.

Persiba Bantul sempat dikejutkan oleh gol yang dicetak pemain Persibom Francis Wewengkang pada menit 15. Meski tertinggal, tim asuhan Nandar Iskandar tak patah arang. Choirul Anam berhasil menyarangkan gol ke gawang Persibom pada menit 27 sehingga skor menjadi 1-1.

Pada babak kedua, Persiba memperoleh kesempatan emas setelah Ezequiel Gonzales diganjal di dalam kotak penalti Persibom. Ezequiel Gonzales yang dipercaya sebagai eksekutor tendangan penalti berhasil menyarangkan gol ke gawang lawan sehingga Persiba unggul 2-1.

Tak puas dengan keunggulan satu angka, Persiba Bantul tak menyia-nyiakan kesempatan bertanding dihadapan publiknya. Akhirnya memperbesar keunggulannya menjadi 3-1 melalui tendangan Seto Nurdiyantoro pada menit 90. (admin)