•  07 Oktober 2008
  •    
  •  524
Persiba Rebut Satu Poin di Sleman
Persiba Bantul berhasil membawa pulang satu poin setelah menahan imbang tuan rumah PSS Sleman tanpa gol, dalam pertandingan lanjutan Kompetisi Divisi Utama Liga Esia 2008 Selasa (07/10) di Stadion Maguwoharjo Sleman.

Dengan hasil ini, Persiba Bantul menambah perbendaharaan nilai menjadi 11, hasil dari 5 kali pertandingan, meraih 3 kali kemenangan, 2 kali imbang dan belum pernah kalah. Skuad asuhan Nandar Iskandar untuk sementara bercokol di urutan 3 dalam klasemen liga.

Jalannya pertandingan derby sesama tim dari DI Yogyakarta berlangsung alot. Babak pertama tuan rumah PSS Sleman terus menekan Persiba. Beberapa peluang sempat tercipta bagi tuan rumah namun lini pertahanan Persiba berhasil mengamankan gawangnya.

Sedangkan di babak kedua, kedua tim saling menyerang. Peluang demi peluang tercipta akan tetapi lini depan kedua kesebelasan tidak mampu mencetak gol satu pun hingga akhir pertandingan.

Pelatih Persiba Bantul Nandar Iskandar mengaku cukup puas dengan hasil ini meski anak asuhnya bermain tidak maksimal. "Anak-anak tampaknya belum menunjukan permainan terbaiknya, mungkin karena hanya memiliki jadwal persiapan yang cukup pendek usai libur lebaran," ujarnya usai pertandingan. (admin)