•  23 Agustus 2008
  •    
  •  1120
Bantul Kite Festival dan Wisata Mancing Pantai
Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Bantul bekerjasama dengan Pelangi Jogja menyelenggarakan “Bantul Kite Festival 2008”. Acara ini digelar untuk memberikan hiburan kepada wisatawan yang bekunjung ke Obyek Wisata Pantai Parangtritis dan untuk meningkatkan kunjungan wisatawan ke Bantul. Festival ini akan diikuti oleh klub-klub pelayang di DIY dengan mengambil tempat di Pantai Parangkusumo, Bantul.

Bantul Kite Festival akan dilaksanakan Minggu (24/08) mulai pukul 09.00 hingga 16.00 WIB. Lomba layang-layang ini akan menampilkan Layang - layang tradisional, Layang-layang 2 dimensi, dan Layang-layang 3 dimensi.

Sedangkan pada Minggu, 31 Agustus 2008 akan dilangsungkan “Wisata Mancing Pantai” di 4 lokasi yakni Parangendog, Parangtritis, Parangkusumo, dan Sowangan. Kegiatan ini dilaksanakan oleh Dinas Kebudayaan & Pariwisata Kabupaten Bantul bekerjasama dengan Paguyuban Pemancing Laut “Senopati” Yogyakarta.

Informasi selengkapnya kunjungi subdomain Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Bantul http://diparda.bantulkab.go.id

-- (admin)