•  09 Agustus 2008
  •    
  •  1077
Persiba Bantul ungguli Persema Malang 2-1
Persiba Bantul berhasil mengungguli Persema Malang dengan skor akhir 2-1, Sabtu (9/8) di Stadion Sultan Agung Bantul. Dengan hasil ini Persiba Bantul mengoleksi 4 poin dalam klasemen Divisi Utama Liga Indonesia 2008-2009 wilayah timur.

Sejak awal pertandingan tuan rumah bermain menyerang. Pada menit 17 babak pertama, berawal dari kerjasama yang kompak, Cristiano memberikan umpan matang dan diselesaikan dengan baik oleh Ezequile Gonzales sehingga Persiba Bantul unggul 1-0.

Pada awal babak kedua, Persiba Bantul memiliki peluang emas. Eze diganjal kiper Persema di kotak penalti. Namun Febi Martika yang dipercaya sebagai algojo tendangan penalti gagal mencetak gol bagi tuan rumah. Pada pertengahan babak kedua Pelatih Persiba Bantul Nandar Iskandar memainkan Seto Nurdiantoro menggantikan Choirul Anam.

Debut Seto Nurdiyantoro di Persiba Bantul memberi kontribusi bagi kesebelasannya. Sebuah umpan lambung dari mantan pemain PSIM diselesaikan oleh Ezequile Gonzales dengan sundulan kepala, memperbesar keunggulan tuan rumah menjadi 2-0. Sedangkan gol balasan Persema dicetak Supaham menit 73. Kemenangan 2-1 bagi Persiba Bantul bertahan hingga akhir pertandingan.

Pelatih Persiba Bantul Nandar Iskandar mengaku puas dengan hasil yang diraih pemainnya. "Anak-anak beramain bagus namun secara tim masih banyak yang harus dibenahi," ujarnya usai pertandingan. (admin)