•  05 Agustus 2008
  •    
  •  681
Untuk Menarik Pengunjung, Banjir Hadiah di Bantul Ekspo 2008
Bantul Ekspo (BE) yang dilaksanakan tahun 2008 ini banjir hadiah, potongan harga dan ada pemberian berbagai fasilitas gratis lainnya. Dari peserta yang berjumlah sekitar 268 stand, sebagian besar dari mereka, memberikan bermacam kuis berhadiah dan potongan harga, demi menarik pengunjung untuk berduyun-duyun menyaksikan ajang pameran terbesar di Bantul dari berbagai produk otomotif, garmen, boga dan berbagai kerajinan rakyat Bantul dan sekitarnya yang dilaksanakan setiap tahun ini.

Hal tersebut dikatakan oleh Ketua Panitia BE 2008, Drs. Bambang Legowo M, Si. Ketika ditemui di sekretariat BE di arena BE, Jalan Parangtritis km 9,5. Bantul. “Sebagian peserta Bantul Ekspo terutama dari dinas/instasi, BUMN, BUMD dan swasta umum tersebut menyediakan berbagai kuis berhadiah menarik seperti, sepeda motor, TV, kulkas, barang elektronik lainnya serta ratusan hadiah hiburan. Sebagian dari mereka, terutama para pedagang pada stand maupun pedagang kaki lima (PKL) memberikan berbagai potongan harga yang menarik. Ada pula beberapa peserta memberikan fasilitas gratis seperti cek kesehatan, ter emosional dan masih banyak hal menarik yang dapat disaksikan dan dinikmati pengunjung Bantul Ekspo kali ini.” tambah Bambang Legowo.

Dikatakan pula bahwa jumlah pengunjung Bantul Ekspo dari tahun ke tahun selalu menunjukkan peningkatan. Selain mereka ingin menyaksikan ciri khas BE yang selalu menampilkan sesuatu yang luar biasa, yang kali ini menampilkan hasil karya perajin Bantul berupa Replika Gong Terbesar yang masuk rekor MURI Indonesia, kebanyakan dari mereka ingin memanfaatkan event menarik yang terbesar, yang diadakan oleh pemerintah Kabupaten Bantul. (admin)