•  24 Juni 2008
  •    
  •  579
Peserta Membludak, Panitia Bantul Ekspo 2008
Animo calon peserta Bantul Ekpo ( BE) tenyata sangat bagus, terbukti dengan membludaknya peminat yang ingin mendaftar event tahunan ini. Bahkan kapling non tenda sudah terjual habis pada hari pertama pendaftaran 10 Juni 2008 lalu. Sehingga untuk pemerataan lahan panitia terpaksa membagi rata kapling yang tersedia sehingga diharapkan semua yang sudah mendaftar kebagian tempat.

Demikian disampaikan Sie Pendaftaran Bantul Ekspo, Dra.Khusnaini Arifah, M.Si di Kantor Humas dan Informasi, Selasa (24/6). Kita mentargetkan semua kapling di Bantul Ekspo terisi semua dengan materi yang beragam dan lebih variatif, tuturnya. Sedangkan target stand tenda adalah 254 kapling, sedangkan kapling non tenda 56 kapling.

Bagi para peserta yang sudah mendaftarkan diri bisa melihat denah Bantul Ekspo 2008 besok pada, 28 Juli 2008 mulai pukul. 08.00 WIB. Panitia membagi kapling sesuai KTP yang masuk, 1 KTP 1 kapling dengan ukuran 4 x 2,5 meter persegi, tambah Arifah. Mengantisipasi membludaknya pengunjung serta kemudahan akses ke stand-stand peserta panitia juga akan melakukan penataan kapling. Kapling Bantul Ekspo akan dibagi menurut materi Ekspo.

Sementara itu panitia tetap akan membuka pendaftaran BE hingga tanggal 12 Juli 2008 mendatang. Untuk itu Arifah mengharapkan agar para calon peserta yang belum mendaftar segera mendaftarkan diri mengingat keterbatasan tempat. Jangan sampai nantinya pas mepet hari H atau saat berlangsung baru mendaftar karena sudah tidak ada tempat lagi, kata Arifah. Hub lebih lanjut Kantor Humas dan Informasi Bantul :

0274-368546 (nurcholis)