•  26 Mei 2008
  •    
  •  792
Pelantikan Pejabat Baru, Berikan Yang Terbaik Bagi Rakyat
Bupati Bantul Drs.HM Idham Samawi, Senin ( 26/5) melantik 164 orang pejabat struktural baru eselon II, III, dan IV dilingkungan Pemkab Bantul. Selain itu juga dilantik 13 kepala sekolah TK, SD dan SMP. Sebagian yang dilantik diantaranya adalah Drs.Helmi Jamharis, MM Kepala Bagian Kepegawaian menjadi Pj.Kepala Dinas Perijinan Kabupaten Bantul, Drs.Mahmudi, M.Si Sekretaris Dinas Sosial menjadi Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bantul, Drs. Djoko Sulasno Nimpuno dari Sekretaris BKK menjadi Kepala Badan Kesejahteraan Keluarga, Pemberdayaan Wanita dan Keluarga Berencana Kab. Bantul.

Sedangkan Sunarto, S.H, MM Kepala Humas dan Informasi menjadi Kepala Bagian Organisasi menggantikan Bambang Guritno, S.H yang menduduki jabatan baru sebagai Sekretaris Dewan Kab. Bantul. Sementara Camat Piyungan Drs. Bambang Legowo, M.Si menduduki jabatan baru sebagai Pj. Kepala Humas dan Informasi Kab. Bantul.

Dalam pelantikannya Bupati mengharapkan agar para pejabat mampu memberikan yang terbaik bagi rakyat. Kalau kita mampu memberikan yang terbaik bagi rakyat makan nantinya rakyat juga akan memberikan yang terbaik bagi kita, katanya. Kenaikan BBM belum lama ini memang pilihan yang sulit bagi pemerintah dan membawa dampak bagi rakyat. Diharapkan kenaikan BBM ini bisa membawa bangsa Indonesia menatap kehidupan yang lebih baik. Namun demikian perlu upaya pemecahan bersama agar rakyat mampu bertahan di tengah situasi yang sulit ini.

Minggu depan akan kita undang semua Pejabat, Camat, Lurah, dan kepala puskesmas untuk duduk bersama saling berdiskusi untuk upaya pemecahan permasalahan yang dihadapi rakyat, kata Idham. Dia juga mengharapkan agar para pejabat atau PNS bisa menahan diri dan tidak usah piknik dulu karena rakyat pada saat ini masih butuh pendampingan, mungkin ada tetangga atau saudara kita yang mungkin tidak bisa makan. (nurcholis)