•  05 Maret 2008
  •    
  •  651
Pemkab Bantul Buka Rekruitmen Pendamping dan Tenaga Operator
Sehubungan akan dilaksanakannya perluasan Program Keluarga Harapan (PKH) tahun 2008 di Kabupaten Bantul ( Lokasi Program : Kecamatan Sanden, Imogiri, Dlingo, Sewon, Kasihan), akan diadakan rekruitmen Pendamping dan Tenaga Operator dengan ketentuan sebagai berikut :

A. Kriteria Pendamping: Usia 21-45 tahun, diutamakan wanita, Pendidikan minimal DIII atau SI, Domisili di kecamatan/kabupaten bersangkutan, pengalaman menjadi PSM, Pengurus Orsos, PKK, Karang Taruna dll, bersedia bekerja purna waktu dan tidak terikat dengan aktifitas lain/instansi lain, surat keterangan sehat, harus bisa berbahasa setempat.

B. Kriteria Operator : usia 21-35 tahun, pendidikan minimal DIII/SI, diutamakan bertempat tinggal di Kabupaten yang bersangkutan, pengalaman menjadi PSM, pengurus Orsos, Karang Taruna dll, Bersedia bekerja purna waktu dan tidak terikat dengan aktivitas lain/instansi, surat keterangan sehat, mempunyai kemampuan mengoperasikan komputer.

PLT. Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bantul Drs. H. Mahmudi, Msi menjelaskan bahwa peserta diharapkan membuat surat lamaran dan datang sendiri dengan mengajukan lamaran kepada Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bantul, serta dapat menunjukkan KTP, KK, dan ijasah yang asli. Surat lamaran ditujukan kepada : Yth.Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bantul Jl.RW Monginsidi Nomor 1 Bantul.

Surat lamaran dilampiri Surat Keterangan sehat dari Rumah Sakit Pemerintah/Puskesmas/Poliklinik, Daftar Riwayat Hidup, Foto copy ijasah D3/SI ( dilegalisir), Foto copy piagam penghargaan atas prestasi yang pernah diraih, pas foto berwarna terbaru 2 X 3 sebanyak 2 lembar, pernyataan bersedia menandatangani surat-surat kontrak penugasan sebagai pendamping, Foto copy KTP dan KK terbaru dilegalisir.

Pendaftaran akan ditutup Hari Sabtu tanggal 8 Maret 2008 pada jam kerja, bagi calon pendamping yang tidak mampu memenuhi persyaratan sebagaimana disebutkan akan dinyatakan gugur, kata Mahmudi.

Keterangan lebih lanjut bisa menghubungi Dinas Sosial Kabupaten Bantul Jl. RW Monginsidi No.1 Telp. 367509 psw 429. (nurcholis)